Minggu, 03 Juli 2011

perkuliahan kU

Nama saya RIGA FIKA DELI
     Saat ini saya kuliah pakultas Komputer di STMIK BUDIDARMA Medan, jln Sisinga mangaraja jurusan Manajemen Informatika. Sya memilih kuliah komputer karna saya suka smua pemblajaran atau ilmu yang mencakup tentang komputer. Knapa saya memilih kuliah di stmik budidarma karena yg pertama itu karna the Green KampuS dan saya suka warna hijau, trus karna lokasinya mudah di jangau( lebih dekat), dan orang tua saya mendukung kalu saya untuk berkuliah di STMIK BUDIDARMA.

Dan teman2 satu kelas degan saya orangnya baik-baik, lucu-lucu, smuanya kompak,slalu mau berbagi,dan mautolong menolong satu sama lain.

Skrang ini saya ada di smester II dan insya allah di tahun ini saya akan masuk ke smester III, smoga nilai saya nantinya akan menjadi lebih baik lagi,dan ilmu saya bisa bertambah lebih banyak lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar