Minggu, 03 Juli 2011

2.KHIDUPAN KU,,,

HEMM,,,
Aku lahir di Kota Aceh Barat
Aku ter lahi di kluarga yang sederhana kmi tgl di Aceh Brat, slama ini kami sekluarga hidup bahagia,,

   Aku sangat menyayangi ayah & ibukU,dan aku cinta kota kelahiran kU & smua tmN2 ku di sini.
Ttpi pada suatu hari ayah ku ditugaskan untuk b'krja di kota kalimantan, dan akhirnya kami pun pindah tnggal di kota MEDAN tepatnya dirumah orang tua dari ayah yaitu nenek ku. smua berjalan ggan baik, stelah 5 thn berlalu smuanya brubah tpatnya pada saat aku tamat SD, Ayahku plang dari perantauan taklama stelah itu ia pergui lagi entah kemana tanpa memberi tahu ibukU.
    Sampai saat ini dia tdak pernah memberikan kabar/menayakan kabar kamipun tdak, bahkan dia tidak pernah memberi nafka selama 9thn. Slama 9thn itulah IbukU bekerja membanting tulang(bekerja)untk menafkahi kami anak2nya, tanpa peduli siang, malam, panas, hujan ia tetap bekerja menjadi juru masak di asrama Gizi, dan berjualan kue walau gaji tak seberapa smua dia lakukan untk kami,,, Aku benci ayahku, krena dia ibuku harus tersiksa, batin( sakit hati) yg dirasaskannya slama 9 thn lamanya, slama itulah aku membencinya. apa lagi skarang ini aku tahu kalau ayahku sudah menikah lg, slama ini ibuku menyembunyikan nya dari smua orang.
   
  
      Tapi skarang ini kami suda mempunyai kehidupan yg baru Ibuku skarangpun telah menikah lagi, dan skarang aku punya adik laki2 yang lucu. skarang aku tdk mau lagi mengingat masalalu lagi. Dan aku yakin di balik smua cobaan yang Allah berikan pasti akan ada kebaikannya. Skarang aku men coba ikhlas dan memaafkan smua kesalahan ayahkU, walau mungkin saat dia kembali nanti smuanya sudah brubah dan aku tdk bisa meyayanginya sperti dulu lagi...
   
    Untuk Ibuku, trimakasih untuk smuanya, aku sangat menyayangimu ibU
                                         (*I love yoU mom*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar